Pelantikan dan Makrab Anggota Panahan Undip 2018

PANAHAN.jpg

Pada tanggal 17 – 18 Maret 2018 telah dilaksanakan pelantikan dan makrab anggota  baru UKM Panahan Undip  yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan  para anggota baru serta meningkatkan solidaritas satu sama lain dan menjaga tali silaturahmi diantara para anggota.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari yang dilaksanakan di lapangan tembak yang terletak di depan Rumah Sakit Nasional Diponegoro (RSND). Kegiatan diawali dengan sambutan yang diberikan oleh pembina UKM Panahan Undip bapak Sumardi Widodo, S.Pd., M.Pd. Setelah penyambutan terlaksana pukul 09.00 WIB  dilanjutkan sesi game. Untuk game terdiri dari beberapa pos diantaranya : pos pertama yaitu tarik tambang air, pos kedua yaitu tebak gaya, pos ketiga yaitu voli kaget, pos keempat yaitu tiup bola, dan pos kelima yaitu final game. Selesai memasuki tiap pos game, anggota baru berkumpul untuk melihat orasi per devisi UKM Panahan Undip. Pukul 20.00 WIB tibalah tiap kelompok anggota baru untuk menampilkan pentas seni yang telah dipersiapkan bersama kelompoknya.

Hari selanjutnya di pagi yang cerah pukul 07.30 WIB diadakan senam pagi yang kemudian dilanjutkan acara dilantiknya anggota baru menjadi anggota tetap UKM Panahan Undip yang siap menjadi generasi penerus peraih prestasi yang gemilang untuk UKM dan tentunya untuk Undip.

 

 


Leave a comment